Penulis: Paritchaya  Younarin
Phitsanulok, Thailand

Thailand-Profil Top Model, Kali ini saya akan ulas profil seorang top Model Thailand. Cynthia Carmen Burbridge-Bishop atau dikenal sebagai Cindy Bishop. Dia memiliki nama Thailand Sirin Yawinsiri (30 Desember 1978). Dia  adalah model, aktris dan pembawa acara Thailand. Dia berhasil memasuki industri hiburan dengan memfilmkan iklan hingga tahun 1996. Dia  telah dinobatkann sebagai Miss Thailand World.

Cindy adalah putri dari  William Burbridge, seorang ayah keturunan Amerika. Dengan seorang ibu bernama Patricia Setengah  keturunan Inggris campuran keturunan India maupun Thailand. Cindy lahir di Bangkok. Tetapi dia besar di Pattaya dengan seorang ayah sebagai  instruktur selam dan pemilik toko selam. Dia sudah belajar menyelam dan berenang di usia 5 tahun.
Cindy lulus dari Ruamrudee International School Dan lulus sarjana jurusan  hubungan masyarakat Universitas Bangkok .

Intagram Cindy Sirinya


Cindy menikah dengan Byron Bishop, model keturunan Amerika-Jepang. Pada Juli 2005 di Gereja Penebus mereka mengikat janji pernikahan. Dari hasil pernikahannya dianugerahi putri pertama bernama Lela Kamen Bishop lahir pada 28 Desember 2009 dan memiliki seorang putra bernama Eden William bishop. Pada 10 September 2012.

Kemudian, ia menerima penghargaan sebagai Miss Thailand World pada tahun 1996 dan merupakan perwakilan dari Thailand untuk kontes Miss World 1996 di India. Setelah itu, dengan tinggi tubuh 178 sentimeter, ia pergi ke karir modeling di sebuah perusahaan fashion. Wajahnya telah mewarnai majalah terkemuka dengan merek pakaian papan atas.

Intagram Cindy Sirinya


Cindy adalah wanita yang sangat berbakat. Dia adalah Miss Thailand World. Dan sekarang dia telah melakukan banyak hal yang ingin dia lakukan Baik sebagai model, aktor, atau sebagai representative Thailand di banyak negara Padahal usianya saat ini. dia masih menjaga kecantikannynya  Inilah yang saya kagumi pada Cindy. Karena dia selalu merawat tubuhnya. Dengan baik.

sumber: IG Cindy Sirinya
Follow Instagram : Cindy Sirinya