Pengalaman saya mengunakan produk ini     

Sabun OAB Cafee digunakan untuk menghaluskan kulit. Bubuk kopi yang halus dapat menghilangkan kulit kulit kasar yang mengganggu. Setelah saya menggunakan srcrub ini tampak hasilnya kulit menjadi halus. Kulit kasar lenyap seketika. Kulit menjadi cerah dan bersinar.

Ini adalah sabun kecantikan dari Thailand. Uniknya sabun ini berasal dari biji kopi Thailand. 

Harga Harga : Rp. 132.600




Bentuk, Warna dan Aroma

Scrub ini mengandung butiran butiran halus kopi. Scrub ini menghasilkan banyak busa. Aroma kopi terasa ketika kita gunakan saat mandi. jangan ragu ragu untuk mencoba. Kulit Anda menjadi cerah dan bersinar.

Bentuknya seperti sabun pada umumnya. Sabun batang. Warna sabun ini seperti warna kopi. Aroma kopi tentu saja semerbak setelah memakai sabun ini. Banyak sekali busa yang terdapat dalam sabun ini

Cara penggunaan

Gunakan ketika mandi di pagi dan sore hari. Gunakan spons dan usap di seluruh bagian tubuh Anda. kemudian bilaslah dengan air hingga bersih.



Penilaian saya untuk produk ini adalah 4 bintang. Saya coba pertama kali untuk kedua tangan saya kemudian tampak perubahan pada kulit saya. Kemudian hari saya gunakan untuk membersihkan wajah saya dan hasilnya wow semakin bersih dan cerah. akhirnya saya gunakan setiap hari.

Saya sarankan sabun aroma kopi ini untuk anda. Terutama bagi Anda para pecinta Aroma kopi. Ini adalah scrub pembersih kulit yang tepat untuk Anda. Bila Anda tertarik jangan sungkan sungkan untuk menghubungi (Contact Person) di atas kami kirim langsung dari Thailand. selamat mencoba

Penulis: pimmii chutiman
Phitsanulok, Thailand.