Pengalaman saya

Pertama saya melihat di televisi produk sabun ini. Saya tertarik dengan produk ini dan ingin membeli dan tentunya kalau ada yang berminat saya bisa bantu untuk mencarikannya. pertama kali saya beli saya gunakan di wajah saya  wow...hasilnya luar biasa. Saya lihat perubahan drastis sangat cocok untuk kulit wajah saya. Kemudian saya terus menggunakan produk ini. saya sudah gunakan selam lebih dari enam bulan lho. Ini sudah terbukti lho.

Deskripsi

Ini adalah produk asli dari Thailand. dapat digunakan pada berbagai tipe kulit.Dapat digunakan untuk wajah dan seluruh bagian tubuh. Ini bisa digunakan untuk pria dan wanita.  Sabun ini mengandung aroma strauberi, tomat, rumput laut. Sabun ini juga mengandung bahan yang dapat mengontrol minyak di wajah.

Harga Harga : Rp. 26.516

Harga khusus: Pesan 10 gratis 1

Pesan bisa hubungi

CP:
Facebook:Nan Janjira Worawas
Instagram: NG-Janji
Line: nan_tim.12





Cara menggunakan
Pertama-tama Cuci muka dengan air. Cucilah muka dengan sabun dan bersihkan kembali dengan air hingga bersih sebelum tidur.

Pendapat saya
Bau sabun ini wangi. ini sangat baik untuk kulit. setelah saya pakai kulit menjadi lembut. wajah saya semakin cerah.

Rekomendasi
Gunakan sabun ini di pagi hari dan malam sebelum tidur. Anda bisa membuktikan hasilnya. Wajah cerah dan menawan untuk tampil prima. Selama

 Penulis: Janjira Worawas
Phitsanulok, Thailand