Anda ingin mengubah penampilan Anda? Anda ingin melakukan operasi wajah, hidung? Anda ingin terlihat semakin menarik dan memesona. Thailand memiliki dokter-dokter yang ahli dalam hal itu. berikut tiga dokter bedah plastik di Thailand.

Baik pria dan wanita yang berencana melakukan operasi harus mencari informasi terlebih dahulu. Dimana harus melakukan operasi? Siapa dokter yang bisa dihubungi? Jika Anda belum punya dokter yang akan dihubungi. Saya akan memperkenalkan Anda ahli bedah plastik di Thailand.

1. Dr.manas chayavijitsil di Meko Clinic
    Dokter  spesialis bedah plastik. Beliau ahli bedah top dari Thailand yang memiliki jam terbang lebih dari 30 tahun pengalaman dalam operasi kosmetik, puluhan ribu pasien menjalani operasi dengannya. Khusus dalam operasi hidung.
website : www.mekoclinic.com


2.Dr.kamon phanseethum

Dr. Kamon dari Rumah Sakit Bedah Plastik Kamol, seorang ahli bedah plastik yang terkenal dan telah diakui banyak pasien. Dokter yang memiliki  pasien dari seluruh penjuru dunia. Pengalaman operasi bedah transeksual dari pasien pria ke wanita dan wanita ke pria untuk lebih dari 5.000 kasus dan lebih dari 20.000 kasus operasi plastik lainnya.
website :  www.kamolhospital.com


Dan Dr.kittisak vichachai
Dokter Kittisak, salah satu ahli bedah terkenal dari Rumah Sakit Lalak, yang membuat wajah  terlihat lebih cantik. Beliau telah 15 tahun berpengalaman khususnya dalam operasi hidung.
website :  www.lelux.co.th

Semoga suatu saat saya ada kesempatan untuk operasi. Eh jangan salah saya tidak mengubah gender saya loh. Sekarang nabung dulu ah. Kan pastinya mahal sekali biayanya.

Referensi: 25/01/2019
https://www.thaiclinics.com

Penulis: Watcharakon Kongdee
Phitsanulok